Musyawarah Mufakat, Abdul Wahed Kembali Nahkodai Aliansi Jurnalis Sampang Periode Kedua

Nasional29 Dilihat

SAMPANG, seputarjatim.com- Bertempat di Kota Batu Malang, Musyawarah ke-VI Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) periode 2023-2024 berjalan khidmat, bahkan kegiatan yang mengusung konsep kekeluargaan tersebut kembali mengantarkan nama Abdul Wahed untuk duduk di kursi ketua AJS untuk periode yang kedua.

Abdul Wahed kembali dipercaya untuk menjadi nahkoda setelah sukses diperiode 2021-2022 sebelumnya, bahkan kepercayaan kepada jurnalis Seputarjatim.com itu dilakukan melalui musyawarah mufakat oleh peserta sidang.

“Ada beberapa catatan kami usung untuk periode kedua ini, jadi dalam waktu dekat kami akan melakukan pertemuan dan merumuskan formasi kerangka kepengurusan nantinya,” kata Abdul Wahed, Ketua AJS terpilih.

“Karena kami ingin semua program kegiatan nanti, mengacu pada tiga program strategis yang disepakati dalam sidang pleno,” timpalnya.

Baca Juga :  Ketum PWI Pusat Resmi Undur Puncak Perayaan HPN pada 24 Februari 2024 Mendatang

Dikatakannya, untuk periode kedua kali ini, pihaknya mengaku akan memadukan antara senior dan junior dalam kerangka kepengurusan organisasi selama 2023-2024 mendatang, langkah tersebut dilakukan untuk mengkomunikasikan kualitas senior dan junior.

“Pola ini saya lakukan agar regenerasi kepengurusan terus berjalan optimal, jadi nantinya akan ada wajah baru yang siap menghiasi kepengurusan disetiap bidang,” tegasnya.(hyd/red) 

Komentar