Perahu Rombongan Pengantin Yang Hilang Masih Misterius

PERISTIWA21 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com- Keberadaan perahu motor “Surgaku” milik warga Tanjung Kiaok, Kecamatan Sapeken, Sumenep, Jawa Timur, yang hilang saat berlayar masih misterius. Perahu pengangkut rombongan pengantin tersebut masih terus dicari.

Abdurrahman Riadi, Kepala BPBD Sumenep mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Basarnas Sulawesi Selatan agar membantu proses pencarian.

“Perahu ini berangkat dari jalur pelabuhan tikus. Karena itu jumlah manifesnya juga simpang siur. Sudah kita koordinasikan info laka laut ini ke pihak Basarnas Sulawesi Selatan. Semoga dapat membuahkan hasil,” terang Rahman melalui sambungan telepon, Minggu, 23/02/2020.

Tepisah, keluarga perahu rombongan pengantin yang hilang berharap semua pihak dapat membantu proses pencarian ini. Dalam sebuah video, keluarga korban menceritakan keberangkatan perahu “Surgaku” ke Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

“Perahunya mau kembali ke Sapeken tanggal 18 Februari lalu. Tapi sampai sekarang belum sampai. Kami mohon agar semua pihak yang mengetahui keberadaan perahu ini untuk memberi kabar,” terang salah seoran perwakilan keluarga.

Sebelumnya Polres Sumenep merilis info hilangnya perahu rombongan pengantin, milik warga Tanjung Kiaok, Kecamatan Sapeken, Sumenep, Jawa Timur.

“Ada 9 penumpang yang ikut dalam perahu rombongan pengantin ini,” kata AKP Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep. (mg2/red)

Komentar