Prahara Program Indonesia Pintar, BRI Cabang Sumenep Buka Suara

SUMENEP,seputarjatim.com-Setelah beberapa kali diberitakan tanpa adanya pernyataan yang kongkrit dari pihak yang menjadi objek pemberitaan, akhirnya Bank BRI Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur buka suara.

Pemberitaan dengan judul ”Bau Busuk Oknum Pegawai Bank BRI Sumenep Mulai Terendus” mendapat respon langsung dari Pemimpin Kantor Cabang BRI Sumenep, Heru H.

Melalui rilis yang dikirim ke media ini, pimpinan Bank BRI cabang Sumenep menjelaskan bahwa, BRI telah menerima dan menindaklanjuti keluhan nasabah tersebut dan telah mengambil langkah tegas dengan memberikan sanksi kepada oknum yang terlibat.

Baca Juga :  Peresmian Wisata Edukasi, Dari Calina Bato Cafe Untuk Indonesia

“Atas kejadian tersebut, BRI cabang Sumenep telah menemui nasabah Ybs. dan memastikan tidak ada kerugian yang di alami oleh nasabah,” jelasnya. Jumat (26-06-2023).

Masih kata pejabat yang baru berdinas di Kabupaten ujung timur pulau Madura ini mengatakan bahwa, Perusahaan akan senantiasa menerapkan dan bekerja sesuai dengan SOP yang berlaku.

Baca Juga :  Di Daulat Jadi Tuan Rumah, Kejurda Billiard 2023 Diprediksi Paling Glamour

“BRI senantiasa menerapkan Zero Tolerance terhadap setiap tindakan fraud dan menjunjung tinggi nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG) dalam menjalankan seluruh operasional bisnisnya,” pungkasnya. (Bam)

Komentar