Terkendala Lampu Padam, Kegiatan Vaksinasi Dikecamatan Lenteng Dihentikan

Peristiwa44 Dilihat

Sumenep,Seputarjatim.com, –Program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah pusat untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai terhadap sebaran Covid-19 yang ada di Indonesia khususnya di kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur terkendala Listrik Padam.

Agenda kegiatan Vaksinasi tersebut yang direncanakan dimulai pukul 07.00 WIB harus berhenti karena terkendala dalam menginput data oleh para petugas medis, sedangkan untuk kecamatan lenteng sendiri tidak ada cadangan jenset.

“Terpaksa kita hentikan untuk sementara karena tidak bisa input datanya,untuk kegiatan vaksinnya tetap lanjut,”jelas petugas vaksinasi yang namanya enggan di publish. Jum’at, (18-06-2021).

Sementara itu, Manager PLN Distribusi kabupaten Sumenep saat dikonfirmasi lewat Via WhatsApp nya menyampaikan bahwa terkait pemadaman listrik diwilayah Kecamatan Lenteng di akibatkan karena ada perbaikan.

“Perbaikan jaringan sebagai tindak lanjut trip penyulang Lenteng bapak,” terang Manager PLN distribusi Kabupaten Sumenep, yang akrap disapa Bu Eni(Jum’at 18 Juni 2021)

Baca Juga :  Sekluh Se Kecamatan Belimbing Malang Laksanakan Study Komparasi di Kecamatan Lenteng

Pihaknya meminta maaf dan berharap semoga setelah listrik kembali normal kegiatan vaksinasi bisa dilanjutkan kembali.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.. pemadaman terjadi bukan karena direncanakan, untuk proses perbaikannya memang dibutuhkan padam karena petugas memasang triguard pengaman pada jaringan SUTM agar kejadian diatas tidak terulang.” pungkasnya. (Bambang)

Komentar