Tim Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Sidoarjo

Peristiwa37 Dilihat

SIDOARJO, seputarjatim.com- Kediaman terduga teroris di Desa Ngares Rejo, RT 15 RW 03, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo digeledah tim Densus 88, Selasa (14/4/2020). Kabarnya, terduga teroris berinisial SN itu terlebih dulu diamankan petugas sehari sebelumnya.

Diduga, terduga teoris itu ditanggkap saat hendak berangkat kerja, di area Sedati, Sidoarjo. Dan selanjutnya petugas lakukan penggeledahan siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Ketua RT 15 setempat, Fuad Hasan mengatakan, sedikitnya ada sejumlah petugas berpakaian preman menuju rumah terduga. Lalu, mereka masuk untuk melakukan penggeledahan di rumah tersebut.

Baca Juga :  Polemik Pengelolaan Wisata Pelra

“Ada dua busur dan anak panah yang diamankan petugas. Dan satu bandel buku, seperti foto copy tata cara merakit senjata api,” katanya, Selasa (14/4/2020) malam.

Kata Fuad, puluhan petugas kepolisian Sidoarjo nampak mengamankan area luar rumah itu. Sementara Tim Densus 88, yang masuk ke dalam rumah terduga dengan didampingi pejabat desa.

Baca Juga :  Disoal Belanja Modal Alat Peraga dan Pengadaan APE 2022, Kabid PAUD Disdik Sumenep No Respon

“Penggeledahannya tadi singkat, sekitar pukul 13.00 WIB sudah keluar dari rumah itu. Saat prosesnya tadi juga ada puluhan petugas kepolisian Sidoarjo di area luar rumah berjaga-jaga,“ terangnya.

Kejadian itu, imbuh Fuad, sontak membuat kaget. Sejak tinggal di Desa Ngares Rejo sekitar 20 tahun lalu, yang bersangkutan terkenal ramah. Namun, dirasa memang jarang bergaul dengan warga. (mi/red) 

Komentar