Viral, Video Petugas Parkir RSUD Sumenep Tantang Carok Pengacara

Hukum & Kriminal1017 Dilihat

Sumenep, seputarjatim.com- Sebuah video perselisihan petugas parkir RSUD Mohammad Anwar Sumenep dengan seorang pria paruh baya viral di media sosial. Dalam rekaman tampak aksi bersitegang antar keduanya. Sang petugas parkir berseragam sempat terdengar menantang carok kepada pria didepannya.

Berdasarkan penelusuran media ini, sosok pria yang ditantang carok belakangan diketahui seorang pengacara senior Kurniadi yang juga akrab disapa Raja Hantu.

“Iya benar, Mas. Kejadiannya kemarin malam (Senin, 9 Oktober 2023). Sangat arogan sampai nantang carok. Perkara sepele, hanya soal karcis parkir,” terang Kurniadi kepada seputarjatim.com, Selasa (10/10/2023).

Pria penghobi burung elang ini mengaku heran dengan perangai yang dipertontonkan petugas jaga parkir RSUD Sumenep.

“Rumah sakit itu adalah zona orang sedang bersedih, kalut, apalagi jika ada sanak saudara kita yang sedang dirawat. Saya gak terima ada arogansi semacam ini. Bayangkan ya, saya saja ditantang carok, gimana yang lain,” imbuh Presidium MD KAHMI Sumenep itu.

Baca Juga :  Dua Pengedar Sabu Kupang Krajan Surabaya Diamankan Polisi

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan pihak RSUD Mohammad Anwar Sumenep terkait beredarnya video viral ini.

“Soal menantang carok itu, setelah saya keluar RS dan balik lagi ke pos parkir, saya cari orangnya untuk klarifikasi. Tapi ternyata sudah ganti shift,” pungkas Kurniadi. (feb/red)

Komentar